Jumat, 19 Agustus 2011

resume 19 agustus

seperti biasa saya berangkat sangat pagi akan tetapi saya mengantuk dalam perjalanan dan akhirnya saya menabrak dan terluka hehehehe. saya menabrak barang mati yaitu pohon hehehe.......... setelah itu saya berdiri dan melihat motor saya yang rusak parah. saya di tolong oleh pegawai indomart dan membawaku ketepi jalan untuk beristirahat sejenak. saya menelfon kaka KS untuk minta ijin dan setelah tu saya menelfon orangtua untuk minta di jemput karena tangan kananku tidak bisa bergerak.

sore harinya saya menelfon bambang untuk menanyakan tugas buat hari ini. dan bambang menuju rumahku untuk memberi tau tugas serta menceritakan hal apa saja yang dilakukan tadi waktu OK.

pagi hari kelompokku melakukan kegiatan seperti biasa yaitu apel pagi bersama maba yang lainnya. seperti kemarin masih ada maba yang atributnya tidak lengkap. sebelum upacara kelompok kami mengumpulkan tugas yang kemarin di berikan. dan saya besok baru mengumpulkan semua tugas yang telah di beria=kan karena saya tidak masuk karena kecelakaan tadi pagi .


setelah apel selesai kelompok saya menuju lantai 9 bersama maba yang lainnya ut]ntuk mengikuti kegiatan selanjutnya yaitu membuat mading. dan panitia memberi maba waktu 90 menit untuk membuat mading se kreatif mungkin. kami membuat mading dengan bersemangat dan bekerja sama agar bisa menghasilkan karya terbaik. akhirnya selesai juga mading kami dan membuat hati kelompok kami lega serta bangga karena bisa  membuat hal baru. dengan menggunakan prinsip STIKOM  kami melakukan membuat mading. yaitu dengan salah satu prinsip SATE TOMMIS :

tolong


untuk melakukannya kami saling menolong agar madingnya bisa selesai dengan baik.

tak terasa waktu sudah mengajak kami untuk menuju tempat beribadah karena hari ini ada sholat jumat. kelompok saya mendapatkan shof paling depan untuk sholat jumat. dan teman-temanku senang karna bisa dapat tempat terdepan.

OC da KS melakukan razia ke tempat kantin sebelah kampus kami karena maba masih mengikuti OKK dan selama OKK maba tidak boleh keluar dari area kampus. setelah sholat kami menuju lantai 9 lagi untuk melakukan pengisian buku GBHM.

waktu yang di berikan panitia sangatlah banyak dan bisa di buat istirahat sedikit buat kelompok karena anggota kami sudah lelah. kami melakukan saling tukar menukar buku GBHM untuk pengisian biodata kami.


setelah itu kami melakukan persiapan HIMA dan setelah siap kami melakukan HIMA SI bersama-sama. kami melakukan sharing dan setelah itu apel sore dan pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar